Tuesday, May 17, 2005

My Friend, ing

ING!

"Ah...lu tuh lagak aja segala mo kasi rizal ke ing lah,ke sapalah. Padahal lu juga tau rizal gak bakal mau. Makanya lu nyante aja kan?"
Yang di atas itu kalimatnya Mala, dan gua gak bisa ngebantah. Selama ini, gua selalu tenang aja walo ngeliat banyaknya cewek di sekitar Rizal, bahkan di saat qta long distance.

Karena sama - sama kuliah merantau, wiwid dan zal jadi akrab banget. Sering wiwid nginap di tempat Rizal dan sebaliknya. Tapi tetap aja gua nyante, sementara orang lain justru cemas liatnya. Gua juga sama sekali gak jealous walo di samping dia ada Cindy yang jelas-jelas pernah kasi tantangan terbuka ke gua padahal teman - teman Zal macam Charlie ato Tay justru risih liatnya.

Gua bisa yakin gitu bukan karena gua percaya sama "pesona" gua (caila...pesona ), juga bukan karena gua yakin dengan besarnya cinta apalagi kesetiaan dia. Tapi karena gua sangat mengenal Rizal dan karenanya gua tahu banget tipe cewek yang dia mau. Selama ini sih gua liat gak ada tuh cewek yang bisa jadi ancaman, bahkan Cindy yang katanya paket lengkap sekali pun .

Tapi...itu DULU! Sekarang ini ada 1 cewek yang bisa membuat gua khawatir. Tak lain tak bukan, temen dekat gua sendiri : ING!

Aneh ya, padahal Ing dan Rizal gak saling kenal, ketemu pun belum pernah. Tapi gua tahu aja, seandainya Rizal dan Ing ketemu duluan, kemungkinan besar Ing-lah yang ada di posisi gua sekarang (dengan anggapan Ing mau sama Rizal tentunya).

Soalnya Ing begitu mirip sama gua (di masa pra Rizal) sekaligus berbeda. Miripnya, kita sama - sama Scorpio, sama - sama tertutup, berahasia dan...tahan gengsi. Tapi bedanya, Ing jaaaauuuhhh lebih tertutup, jaaauuhh lebih berahasia dan jaaauuhh lebih nyebelin.

Yang artinya, Rizal juga bakal jaaaauuhh lebih penasaran dan tertarik sama dia. Emang udah sifat Rizal sih mengejar sesuatu yang bikin dia penasaran dan hard to get. Dan Ing tentulah tipe yang hard to get. Sekarang aja Rizal lebih tertarik dengar cerita tentang Ing daripada anak lainnya. Dia sering bilang : "Tuh anak bikin penasaran ya kalo denger dari cerita loe. Bikin sebel!"
Mungkin, itu juga yang bikin gua males kenalin Rizal ke teman - teman kuliah gua. Karena gua tahu, one thing lead to another. Kenalin Rizal ke Oline aja misalnya, berarti bakal merembet ke Anna, Mala, dan akhirnya Ing. Gua tahu sih kalo mereka ampe ketemu gak lantas mereka langsung tertarik.
Karena 2 alasan :
1. Ing bukan tipe yang makan teman
2. Emang Rizal sebagus apa sih ampe Ing bisa suka? Gak sehebat itulah.
Jadi disini, bukan Ing yang gua ragukan tapi justru Rizal-nya .

Tapi...tetep aja gua gak mau, karena yang penting disini (buat gua) bukan gimana perasaan Ing, tapi gimana perasaan Rizal.
Hehehe...kesannya gua gak percaya sama Rizal ya?
Mungkin emang gitu, tapi gua cuma mau mencegah kemungkinan kok.
Egois? Hum...emang iya sih.


PS : Ing, kalo loe baca ini, jangan ngerasa jumawa, apalagi marah sama gua ya. Please! Gua cuma jujur kok. . Maap.

0 comments:

Post a Comment