Tuesday, April 11, 2006

Snow Globe

Snow Globe

Satu hal yang bikin gua suka nonton My Girl adalah ngeliat snow globe nya. Hehehe....si Yoo Rin sama dengan gua dalam hal ngoleksi Snow Ball.Bedanya Snow Day identik dengan kelahiran Yoo Rin (makanya Gong Chan selalu kasi kado snow ball), sementara gua mengoleksi snow globe karena berhubungan erat dengan...salju.

Awalnya sih karena gua suka dengan Snow Man dan selalu beli - beli hal yang berhubungan dengan Snow Man. Mulai dari bingkai foto sampai boneka yang ada snow man-nya. Yang paling sering ada sih snow globe yang dalamnya snow man.

Nyokap yang ngeliat, menyangka gua koleksi snow globe. Dan kemudian, beliau jadi sering beliin gua snow globe. Lama - lama, gua juga jadi ikutan koleksi snow globe. Rasanya seneng aja liatin semua salju yang berputar - putar di dalam situ dan kemudian mengamati snow globe mana yang saljunya jatuh paling lama (kurang kerjaan!)

Selain itu, dunia dalam snow globe tuh kayaknya bagus banget ya. Enak juga klo sekali - sekali tinggal dalam sana. Tapi klo seterusnya sih gak enak. Bayangin aja klo loe ada dalam suatu bola kaca seterusnya. Dan suka ada aja orang iseng yang membalikkan dunia loe (dalam arti sebenarnya) dan menyebabkan butir - butir salju beterbangan. That's so boring!

Dan kenapa gua jadi membahas ini? Kok jadi ngaco...???

Oke, kembali ke snow globe. Sayangnya kebanyakan koleksi gua di bandung. So yang fotonya bisa dipajang disini cuma ini aja. Itu pun karena barang - barang ini adalah jualan radkosales (dan emang beli dari sana sih).

Ini yg pertama dipunya. kado dr nyokap

Image hosting by Photobucket

Ini yg kedua, kado dari kakak dan adik - adik tercinta
Image hosting by Photobucket



Ini yg jadi impian. Lagi nabung nih. Ada yg mo sumbang dana? ;D

Image hosting by Photobucket

all dari www.radkosales.com

1 comments:

Unknown said...

beli dimana saiii kalo boleh tau....bocorin dong

Post a Comment