Tuesday, June 10, 2008

Besok Nanti

Besok, Nanti...

Saya, 5 tahun lagi
• Menjadi dokter yang lebih baik dari hari ini
• Menerima takdir-Nya dengan berlapang dada dan berbaikan dengan-Nya
• Dan dengan diri sendiri
• Sedang giat-giatnya sekolah (lagi)
• Punya uang untuk DP rumah dan mobil sendiri
• Memulai dekade ke 3 hidup saya
• Adalah orang dengan kemampuan komunikasi yang memadai
• Berbagi hati dengan pasangan hidup


Saya, 3 tahun lagi
• Berada dalam krisis wanita paruh waktu
• Punya pemikiran dan rencana yang lebih mantap
• Sudah mencicipi asam garam kehidupan di pulau selain Jawa
• Dan asam garam karir

Saya, akhir tahun ini
• Di persimpangan jalan hidup dan jalan hati
• Mencicipi rasanya mencari uang sendiri
• Mulai bergerak keluar dari zona nyaman
• Menjejakkan langkah pertama untuk mengejar mimpi
• Dan menyelesaikan segala "utang" lama
• Adalah orang dengan kemampuan komunikasi yang buruk

Saya, besok
• Bekerja, bekerja, bekerja
• Enggan meninggalkan zona nyaman
• Akan terus berjalan dalam ketidak pastian ini
• Mulai menata sebagian hidup saya
• Si pejuang takdir
• Sambil mencoba menjalani hari dengan senyum

0 comments:

Post a Comment