Tuesday, August 23, 2005

PMR

Pengantar Minum Racun (PMR)

Neng ayo neng, ayo main pacar - pacaran
Neng ayo neng, ayo main pacar - pacaran
Daripada pacar beneran pikiran pusing tidak keruan
Kumpul kebo ya cuma kebo - keboan
(PMR - Judul judulan)

Familiar sama lagu diatas gak? Jaman dulu, sekitar akhir 80an - awal 90an nih lagu terkenal banget. Trus accidentaly gua nemu mp3nya 1 album full di salah satu web internet (lupa dimana).
Berhubung dulu gua demen banget sama PMR (padahal waktu PMR lg ngetop2nya, gua masih kecil lho! Belum masup SD malah) so tanpa basa basi dan malu - malu gua download dong itu lagu.
Dan gua jadi addict banget sama lagu-lagunya PMR. Omigod! Lucu - lucu banget sih syairnya. Gak bosen didengerin dan diulang - ulang. Apalagi kala stress ujian.
Biasanya gua tuh klo ujian suka muter lagu yang lucu - lucu macam lagunya Project pop, P Project ato pun PHB. But sejak nemu PMR, yeah lagu ini mulu lah yg gua puter.

Yang, hujan turun lagi
Angkatin jemuran yang kau cuci
Yang panas datang lagi
Jemur pakaian yang kau angkat tadi
Kalau hujan lagi, engkau angkat lagi
Sebaiknya engkau bakar di api
(PMR - Antara Cinta dan Dusta)

Hum...musik PMR nih genrenya apa ya? Orkes dangdut kali ya? Tapi dia juga suka parodiin lagu - lagu yang terkenal (tentu saja yg terkenal di jamannya mereka) macam lagu Antara Benci dan Rindu ato Jamillah.

Yah pokoknya gua demen banget deh sama PMR sekarang ini. Saking semangatnya ampe nyebarin virus nih lagu kemana - mana (yang biasanya berakhir gagal karena dianggap selera gua nih so old style). Ada yang berminat gak? Gua baek nih mo bagi bagi mp3nya. Gratis dah asal masih di pulau Jawa. :D

0 comments:

Post a Comment