Friday, September 3, 2004

Mathematics



Hehehehe......nih subjek termasuk yang paling disebelin tapi gak sedikit juga yang demen. Itin, Retha, Hans ,Nata dan Adi termasuk yang gak demen ama nih subjek, sebaliknya g, wiwid, Kris, Zallie dan Nata malah demen. Yang aneh, jurusan kuliahnya Itin, nata, Hans, Retha dan (dulu) Adi malah menyangkut itung-itungan. Dan yang macam gue, waktu kuliahnya sama sekali gak ada yang itung-itungan. Hahahaha....itu yang namanya nasib!

Tapi sedemen-demennya kita sama Math dan gak peduli sejago apapun, gak ada 1 pun di antara kita yang bisa ngalahin jagonya Beni dalam math. Otaknya dia udah kayak kalkulator berjalan tuh!

Coba aja tanya pertanyaan rumit macam 178939 x 2984572 -587+3419 /2 x 1894 berapa! Dia cuman mikir bentar dan kemudian menjawab dengan tepat.Malah kadang sebelum kita kelar mencet kalkulator, dia dah jawab duluan .

Apalagi klo cuma nanya 17629 x 9873 doang. Yah itu mah sekejap langsung dijawab deh



Tapi......Tuhan emang adil. Buat mengimbangi kejeniusan Beni dalam hitungan, dia sussaahh banget buat ngapal. Bisa dibilang dia yang paling lama di antara kita semua buat urursan hapal-menghapal. Anehnya itu cuma di pelajaran aja. Klo hal-hal lain sih macam cerita suatu buku ato syair lagu, daya hapalnya normal aja.

Pernah nih,

"Nonton MI 2 yuk, baru maen hari ini," ajak Kris.

"Setuju!" koor kompak pun mengalun

Tiba - tiba ......

"Tapi besok g ada ulangan geografi!" Beni memprotes keras

"Mang berapa lembar?"

"Cuman 5 kok," jawabnya polos

serentak semua nengok ke jam. Waktu menunjukkan pukul 14.00

"ya udah deh batal. Hari ini kita di markas aja nemenin Beni."

So...seharian itu kita cuman nangkring di markas, nemein Beni belajar yang baru kelar jam...10 malam









0 comments:

Post a Comment