Saturday, September 4, 2004

Parfume

Parfum adalah salah satu stuff yang sangat g suka. Gak tau kenapa, g demen banget pake jenis parfum yang beda-beda. Asiknya, bonyok g juga demen sama parfum. Mereka punya koleksi parfum banyaaaaakkk banget. Ampe pernah tuh selama 2 bulan g make parfum yang wanginya beda-beda mulu buat segala event. hihihi...pamer!!!

G paling suka parfum yang wanginya fresh macam Paco, Tommy Hilfieger for men, clinique Happy for men bahkan Glacier. Hahahaha.....buat cowok semua ya? Abisnya yang wanginya fresh rata-rata buat cowok sih.

Tapi ada juga sih parfum cewek yang g suka, yang malah g pake sehari-hari macamnya Versace Red Jeans, Oui-nya Lancome, Burberry for Women, J'adore Dior, Eternity dan (yang paling favorit) Tressor dari Lancome.Hem.....diliat-liat banyakan parfum cewek malah ya?Dari semua sih yang wanginya paling enak jelas Bvalgari!.Sayangnya g gak pernah punya cukup duit buat beli. Ada yang mo nyumbang?

Tapi dari semua itu, ada 1 parfum yang paaaallllliiiinnnggg g suka. Namanya : El Paso!Gak pernah denger? Wajar aja kok! Wong tuh parfum bukan jenis parfum mahal yang dipajang di Mall ato gerai parfum manapun.

Dulu juga ketemunya kebetulan. Waktu papi-mami pulang dari naik haji 9 taun lalu (maakk...jebot pisan!), mereka bawa tuh parfum. Bentuknya cantik banget (menurut gue). Kayak kaleng bir, cuma dari botol kaca, trus tutupnya dibuat berkesan topi koboi. Logonya juga bentuk tapal kuda. Kotak luarnya bergambar koboi naik kuda. Pokoknya maskulin abis deh.Wanginya juga fresh banget! Dan g pun langsung kesengsem liat tuh parfum. Langsung g claim jadi hak milik.

Hampir tiap hari g pake tuh El Paso. Mami ampe heran. "Kamu suka banget ya? Itu murah lho. Cuman sekitar 20rban. Belinya juga gak niat. Tapi yang jual udah tua dan dia maksa banget. Jadi yah dibeli deh.Yang dibeli dari dia bukan cm itu kok, ada yg lain.

Maaakkk.....parfum sebagus ini belinya cuma karena kasian? Ihhh.....tau gitu kan bisa beli banyakan daripada beli banyak jenis tapi biasa aja(in my opinion).

Trus sejak itu, g selalu mencari parfum itu kemana pun g pergi. Semua tempat yang katanya pusat parfum dah g jelajahin, tapi....nihil.

Tapi taun lalu, pas g ke S'pore dan jalan-jalan ke Mustafa Center (jarang-jarang g kesana, abis jauh dari pusat kota), g menemukan El paso teronggok pasrah di sudut rak. Cuman ada 1 pula!

Klo bisa, mau rasanya g cium yang punya Mustafa Center! G menemukan tuh parfum tepat di saat g dah nyerah!Walo sempet bengong, harga parfum yang menurut mami dulu cuman 20 ribu kok skr dah jadi 200an sih? Naeknya jauh amat. Itu emang harganya segitu ato dulu mami belinya dulu barang gelap ya? Abis menurut mami, yang jual tuh bukan toko, cuma tenda-tenda. Bahkan mami gak ngeh ada tuh orang klo gak tuh orang manggil " sssttt!!...Sstt!!" Trus juga pap-mam dibawa lewat gang kecil ke tempat dia jualan.Tapi gak tau ah! Mo barang gelap kek, mo asli kek, pokoknya persitiwa itu lah yang membuat g ketemu El Paso!Tapi g sedih abis itu! Soalnya waktu nyampe ke Indo, karena 1 dan lain hal, g musti merelakan parfum itu ke orang lain. hiks....hikss....Klo bukan karena janji mami, g gak bakal mau deh kasiin.Tapi janji tinggal janji, waktu balik ke Mustafa Center, tuh parfum dah gak ada!!!Tapi seenggaknya g gak nyerah, karena ada bukti klo pabriknya El paso(entah dimana) belum tutup dan waktu g keliling-keliling di Mangga Dua ada beberapa penjual yang masih kenal ama El paso walo jawabannya :"Wah mbak, El paso mang jarang banget masuk sini."So...buat yang baca ini, klo lagi liat-liat parfum tulung sekalian cekin El Paso yaaa





0 comments:

Post a Comment