Tuesday, March 29, 2005

Dompetku Hilang

Hiks...Lexi-ku Sayaaaannngggg!!!!

Sebel! Bete!
Mo nangis rasanya!
Dompet Epsrit warna hitam kesayangan gua yang bernama Lexi hilang dicopet orang di ITC Mangga Dua.Asli sebel!!! Mau rasanya gua bunuh tuh copet . Eh kurang kejam kali ya kalo cuma dibunuh, mending dikutuk deh!

Emang sih Lexi gak ada duitnya. Asli beneran gak ada, walopun cuma serupiah tapi...kartu atm, ktm, KTP dan juga berbagai kartu keanggotaan ada di sana. Gua emang sengaja gak naro credit card dan uang tunai disana. Soalnya tuh dompet pernah hilang jadi gua trauma naro sesuatu yang berbau duit disana. Nah bayangin aja ngapain juga copet itu ngambil tuh dompet? Kan gak ada untungnya buat dia. Mbok ya nanya dulu gitu lho sama gua sebelum ngembat, nanya : Mbak, nih dompet ada duitnya gak? Kalo ada, saya mo ngambil. Kalo kayak gitu kan bisa, jadinya gua gak bete kayak sekarang dan tuh orang gak perlu nambah dosa.

Kalo dibilang dia mo ambil tuh dompet buat kemudian dijual lagi sih gua ragu ya. Soalnya tuh dompet asli udah buluk berat! Bocel kiri kanan. Satu - satu nya yang masih bagus cuma kondisi kancing berlogo Esprit nya (yang jaman SMU dulu sering diincer sama anak cowok entah buat apa). Tapi masa iya tuh copet mo jual kancingnya? Pan gak mungkin! Ih sebel!

Saking melasnya kondisi Lexi, bahkan kalo dikasi pun gak ada yang mau. Adjeng malah bernafsu banget memuseumkan Lexi dan ganti sama yang baru. Eh tuh orang malah pake acara nyopet . Jadi copet mobok ya punya harga diri sedikit gitu lho! Udah ngerasa tuh dompet tipis plus liat kondisinya yang mengenaskan bukannya ditinggal aja, malah masih diembat!!

Yang paling bikin gua gondok berat ya hilangnya dompet itu. Lexi itu pemberian dari Alex. Satu - satunya pemberian dia yang masih gua simpan (yang lain langsung gua balikin ke keluarganya ato gua kasi ke Zico). Gua bertahan mau simpan karena Lexi adalah hadiah terakhirnya dan juga karena gua tahu gimana niatnya Alex usaha dapatin tuh dompet. Mo beli model yang sama juga udah gak mungkin, karena model kayak gitu udah gak dikeluarkan lagi (bahkan dari waktu Alex ngasi aja, tuh model udah termasuk langka). Lagian juga kalo dibeli maknanya udah beda.

Huhuhu...mengingat Lexi udah ilang ampe 2 kali, gua jadi bertanya :apa emang gua gak jodoh ama tuh dompet ya? Sama gak jodohnya dengan yang ngasi!
Kata Ing sih itu takhayul. Gak boleh dipercaya (gua masih bingung, hubungannya ama takhayul apa sih?).
Tapi kata Rizal : "Nah tuh nyadar!"

Huh sebel! Untuk kesekian kalinya gua bertanya sendiri, kenapa yang ilang bukan Ganimede yang pemberian Rizal aja sih? Paling enggak kalo dari dia gampang minta lagi. Lah kalo dari Alex mo minta ke mana? Masak ke kuburannya? (Kata wiwid, itu tandanya gua musti nyekar ke Alex. Buset deh, Wid! Mang gua kelebihan waktu apa? Mending nyekar ke bokap gua ya! )

Tapi gua gak rela juga sih kalo dibilang gak jodoh sama Lexi. Tolong deh, tuh Lexi udah gua jaga selama +/- 9 tahun, masak iya sekarang ilang?
Jadi tolong ya mas/om/abang/adek/tante/a'a/teteh/mbak copet, kalo anda baca postingan ini harap dibalikin tuh dompet!

0 comments:

Post a Comment