Thursday, March 31, 2005

Tidurrr!!!!

Just Sleep All Day
Buset dah!!! Kemarin tuh asli gua kebo banget ya! Gua tidur gak kurang dari 12 jam sodara - sodari! Gua mulai merebahkan diri di atas Io (si springbed sayang) tuh sekitar jam 4 sore dan terbangun jam...6 pagi!!!

Sempat kebangun sih jam 9an waktu di-sms nina dan jam 12 malam waktu disms Jo, tapi setelah membalas sms-nya , gua pun kembali terkapar dengan sukses.

Nih gara - gara sebelumnya kejar tayang nonton vcd! Kapok dah gua kejar tayang gini lagi! Ternyata gua udah tua ya, gak kuat nonton lama - lama! (huahahaha....paan sih???)

Kata Risma sih, si Io kasian. Pasti keberatan ditiban ama gua sepanjang malam. Sementara gua berpendapat Io pasti senang, karena dia sukses banget menunaikan tugasnya. Kan tugas Io emang buat ditidurin!

0 comments:

Post a Comment