Tuesday, January 10, 2006

Jadi Kenapa Mi

Art 2 Tonic - Jadi Kenapa Mi

Ada satu cerita tentang orang sombong
Merasa dirinya hebat karena alat mahal
Gitarnya stratokester, Amplinya Messabugi
Dram merk Ayote, Basnya musik men

Belinya di Singapur dong,
harga 17 juta dong
Semua barang import dong,
gak pake barang lokal
(Ooooo....)

Reff :
Jadi kenapa mi...
Jadi ko jago mi...
Menjengkelkanmu di'...
Jadi kenapa mi...

Berhentilah kamu pamer alat mahalmu
Sebut - sebut semua merk mahal di depanku
Mentang - mentang ku tak mampu beli kayak begitu
Semua mua dengan alat mahalmu

back to Reff
Bapakku org besar, punya pengaruh besar
Itu jalan yg sana ada karena Bapakku
Ini karena bapakku, itu karena bapakku
Hampir seluruh kota kenal dengan bapakku
Apapun yg kumau tinggal sebut Bapakku
Aku mau begini sebut saja bapakku
(Ooooo....)

back to Reff
Kota ini bukan hanya milik bapak moyangmu
Masih ada kami orang kecil yg lugu bego
Tapi jangan injak kami hanya karena bapakmu
Kami kenal yg hebat kan bapakmu, bukan kamu



Menurut kedua adik gua sih, lagu ini lebih lucu daripada Flexi.
Sementara gua beranggap lebih bagus Makassar Bisa Tongji (gak nyambung ya? Image hosted by Photobucket.com ).

Bagi gua pribadi, lagu ini lucu karena mengingatkan gua akan seseorang. Dan wondering, mengingat temen gua ini juga suka ngeband dan semua peralatan band nya import, mungkinkah si teman gua ini orang yang sama dengan yang disindir oleh Art2Tonic? Maksud gua, ada berapa sih orang "gede" di Makassar? Apalagi yang ampe "bapak" nya bisa ngadain jalan. Bisa diitung dengan jari deh.(Eh tapi...lagu ini diambil dari kisah nyata ato rekaan ya?? Image hosted by Photobucket.com )

0 comments:

Post a Comment