Tuesday, January 10, 2006

MKG

Mall Kelapa Gading
Semasa SD, gua tinggal dan bersekolah di daerah Tj. Priok. Otomatis tempat main dan tempat hiburan gua ya Mall Kelapa Gading (MKG). Dari dulu gua cintaaa banget sama MKG. Bahkan waktu keluarga gua pindah ke Bekasi pun, masih aja gua lebih milih main ke MKG daripada mall - mall lain di sekitar rumah. Buat gua, MKG asyik aja. Gak terlalu gede tapi toh yang gua perlukan semua ada disitu ( Image hosted by Photobucket.com gua suka gak kuat jalan di mall gede kayak TA).

Gua melihat perkembangan MKG dari masih awal banget waktu masih sering disebut Diamond doang. Kemudian diperluas tambahin gedung baru dan muncul istilah MKG 2. Dan sekarang malah jadi MKG 3 yang gede banget tapi anehnya gak bikin gua capek buat ngiderin (kok beda dengan kalo di TA ya?).Trus terakhir nambah La Piazza. Walo sejalan dengan banyaknya mall baru, harus gua akuin MKG bukan lah mall terlengkap lagi. Tapi tetep aja, gua merasa seenggaknya semua yang gua butuhkan disediakan oleh mall ini.

Well...seperti yang gua pernah cerita di blog, susssaaaahhhh banget nyari cd Art 2 Tonic. Gua udah ngider mall - mall di Bandung (mulai dari BSM yang tergede ampe Dago Plaza yang gak bisa disebut mall) tapi nihil (Gimana sih team distribusinya Nagaswara? Kok gak merata? Image hosted by Photobucket.com). Gua udah mikir buat nyari di Makassar aja deh next time gua mudik. Rada kecewa juga gak bisa nemu di Bandung, soalnya gua niatin mo ngasi CD Art2Tonic buat hadiah taun baru ke anak - anak Gotcha.Sedangkan gua ke Makassar kan pasca tahun baru. Ihiks...Image hosted by Photobucket.com

Eh gak taunya, pas gua iseng ke MKG dan iseng pula ke Tarra, tebak apa yang gua liat? Image hosted by Photobucket.comYap...poster Art 2 Tonic segede - gede bagong dipajang di pintu depan. Gua ampe bengong sekian menit depan pintu masuk Tarra menatap speechless ke poster itu sehingga memancing kecurigaan security MKG dan mengundang kemacetan di jalur seputar Tarra (hiperbolis dah Image hosted by Photobucket.com).
Tapi beneran...gua kagetImage hosted by Photobucket.com bin cengo Image hosted by Photobucket.com!! Tepat di saat gua udah give up, gua malah nemuin Tarra yang bukan cuma tau Art2Tonic, tapi juga majang posternya. Dan dari semua tempat, nemunya malah di MKG! Jauh - jauh gua ngider kemana - mana ternyata ada di tempat terdekat!!! Gading TOP dah!!!Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com Yihaaa.....!!! Maka dengan semangat reformasi 98, gua menghampiri si mbak-mbak penjaganya dan langsung menanyakan album Art2Tonic nya.

Sayang gua rada kecewa coz ternyata Art2Tonic hanya mengedarkan albumnya dalam bentuk kaset, gak ada CDnya. Ihiks... padahal kan gua gak punya tapeImage hosted by Photobucket.com .Kata si mbak nya sih versi CDnya belum keluar, well yang pengen gua tanyain : Belum keluar ato emang gak ada versi CDnya? Sapa yang bisa jawab pertanyaan gua ya?Image hosted by Photobucket.comSi Mbak nya juga gak bisa ngasi jaminan sih.Tapi biar kaset juga tetep nekat dibeli. Minimal banget bisa buat dengerin di mobil ato kalo ke Jakarta. Lagian kan bisa transfer dari kaset ke CD.

Dan sekarang, album Art2Tonic adalah album yang paling sering gua dengerin baik di mobil maupun di rumah (ampe keriting tuh kaset). Untungnya orang serumah juga demen, klo enggak pasti udah lama gua dilempar suruh tidur di gudang bersama tape . *hiperbolis again*Image hosted by Photobucket.com

Yah begitulah cerita gua dan MKG (paan sih? Image hosted by Photobucket.com). Makin cinta aja gua sama nih mall, dan makin yakin kalo nih mall sanggup mengadakan hal - hal yang gua perlukan (paan lagi siihh?? Image hosted by Photobucket.com).
PS : Sebenernya klo dipikir - pikir, gak aneh juga Art2Tonic bisa ada di MKG. Itu mall kan deket daerah Tj.Priok yang dikenal sebagai kampung Makassar

0 comments:

Post a Comment