Wednesday, October 20, 2004

gosip...gosip....gosip....



2 hari yang lalu

(+) Ini serangan kedua buat bokap lu, Wi?

(-) Hah? Kapan yang pertamanya? Heran, kok gua yang anaknya malah gak tau

(+) Lho? waktu minggu lalu-nya lu balik ke jkt mang karena apa? Kata ing bokap lu operasi by pass?

(-) What??!! Kok bisa ada berita kayak gitu? Jelas-jelas gua pulang karena ada acara di rumah (+) Oooo.....gosip yang beredar sih karena bokap lu operasi by pass



kemarin

(+) Wi, emangnya kamu sekeluarga bakal pindah ke makassar?

(-) Hah? Kamu dengar berita dari mana? Aku aja baru tau

(+) Dari yus-yus. Dia sih tau dari ackni, tapi gak jelas juga itu ackni tau dari orang lain ato kesimpulan dia sendiri. Masalahnya anak - anak kan pada nanya sama aku. Aku bilang sih kamu gak pernah ngomong gitu.

(-) Karena emang gak niat

(+) Yah gosip yang beredar sih beda



Tadi pagi

(+) Wi, katanya lu bakal segera married ya? Dah tunangan ya?

(-) Hah? Berita dari mana pula? Kok gua gak tau klo gua bakal segera married?

(+) Gak tau! Gosip yang beredar sih gitu. Katanya lu balik dari makassar pake cincin tunangan. Katanya bakal segera married.

(-) Iya sih gua make cincin, tapi bukan cincin tunangan. Itu cincin almarhum bokap. Lagian gua makenya di jari tengah.

(+) Yah kayaknya sih tuh berita muncul karena liat cincin lu deh. Jadi lu gak jadi married? Padahal anak-anak dah nunggu undangan?

(-) Hah????!!!



Gosip oh gosip. Heran deh, kenapa gak konfirmasi ke gua dulu sebelum menyebarkan berita sih? Tapi klo gak gitu mah namanya bukan gosip ya?Yah lumayanlah buat lucu - lucuan.

0 comments:

Post a Comment