Sunday, October 10, 2004

Penghuni Terakhir



Diliat - liat, dimana - mana nih reality show lagi banyak diomongin ya. Rasanya ini deh reality show di indo yang paling mencuri perhatian setelah Indonesian Idol. Munculnya emang tepat sih. Coba kalo muncul pas II lagi seru-seru nya, pas deket-deket final, pasti langsung tenggelam.

Pasti dah pada tau juga ya tentang reality show ini? Jadi gua gak perlu berpanjang lebar ngejelasin.



Gua sih lumayan suka, walo gua liat banyak banget sih dramanya. Wajar sih, bayangin aja lu dikumpulin serumah, gak ada tv, radio, orangnya itu - itu aja. Yang namanya berantem gak terelakkan lah.



Di antara semua penghuni, yang paling gua sebelin si Yohan deh. Bukan karena dia atheis ato apa (buat gua mah gak penting banget agama nya apa), tapi karena gaya sok-nya itu lho. Apalagi waktu dia jadi pemegang kunci, yang membuat dia punya hak untuk mengekstradisi, duh lama banget dia ngasi keputusan mo selamatin siapa. Padahal dari awal acara juga, dia udah bilang klo dia bakal selamatin mahdi (balas budi gitu deh). Tapi ya si mahdi dikerjain dulu, suruh ini lah, teriak itu lah. Gua juga klo jadi Mahdi bakal emosi berat.



Yang paling gua suka? Juli! Lucu aja ngeliat gayanya yang klemar klemer. Udah gitu juga, dia nyante pisan. Ketawa mulu. Sayang minggu ini, dia kemungkinan besar keluar. Dan karena pemegang kunci adalah Ester yang notabene kawan akrab Johan, pasti ester bakal nyelamatin johan (dukungan dia paling rendah minggu ini).



Yah sayang aja klo Juli keluar. Artinya di Penghuni Terakhir, yang tersisa hanyalah kontestan yang emosional ato yang sengak. (ups kecuali pak asep)



O iya, ada kejadian norak minggu ini:

pas pak asep lagi gelisah di kamar (siang2)trus akhirnya dia masuk kamar mandi,

rada lamaan dia kluar

trus ikhsan (ato alex ya? gw agak rancu neh) masuk kamar mandi trus bilang : lho, sabun cairku kok abis

hahahahahahaha norak pisan ya?

0 comments:

Post a Comment