Sunday, December 10, 2006

Desember!!!

It's December Again...!!!

Dari semua bulan dalam 1 tahun, gua paling senang kalo udah masuk bulan Desember. Pertama, karena saat ini udah masuk musim hujan Image hosting by Photobucket, dan gua selalu lebih senang sama cuaca dingin nan sejuk daripada cuaca panas. Kedua, karena Desember identik dengan akhir tahun,yang artinya 1 tahun lagi bisa gua lalui (walo gak selalu Image hosting by Photobucket) dengan baik. Ketiga, di bulan Desember juga biasanya Gotcha bisa ngumpul lengkap, karena Beni, Rizal dan Wiwid libur jadi mereka bisa pulang. Ke-empat, karena di saat ini ada kegiatan yang menyenangkan seperti menghias pohon natal di rumah Wiwid (yang selalu berakhir dengan pecahnya hiasan bola emas minimal sekotak), dan terakhir (juga mungkin yang paling utama), karena gua bisa nambahin lagi koleksi snowman gua. Image hosting by Photobucket

Agak susah ya koleksi snowman kalo tinggalnya di negara tropis kayak Indo. Tuh snowman banyaknya cuma kalo pas bulan Desember doang. Selain itu mah gak bakal dijual deh. Anyway, tadi gua baru dapat tambahan koleksi lagi waktu ke Ace. Sayangnya di Ace gak ada snowglobe, tapi paling enggak ada tempat lilin yang lucu.

Nih koleksi baru gua (cute kan?)





Trus pas gua cek ke Haleluya, ternyata ada lho snowglobe. Assiik...nambah koleksi lagi deh



Last but not least

Photobucket - Video and Image Hosting

0 comments:

Post a Comment