Tuesday, November 6, 2007

Hujan...

I LOVE RAIN!!!



Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Yes, I love rain. I really do...
Makanya gua paling demen kalo udah mulai masuk bulan -ber. Di bulan september sih gak hujan, bulan oktober udah lumayan sering dan di bulan November (apalagi di Bandung) nih ...tara...hujan datang hampir tiap hari.
Bahagia deh gua.
Biasanya kalo siang dan panas, gua akan terkapar lemes di tempat tidur dengan kipas angin yang disetel maksimal. Tapi begitu masuk bulan November, saat hujan turun dengan seringnya dan mendung selalu bergelayutan di langit, gua malah akan bangkit dengan semangatnya dan jalan - jalan di luar, kadang malah tanpa payung bo!
Kelakuan gua ini suka mengandung berbagai reaksi dari orang - orang.

Ada anak kecil yang teriak - teriak "orang gila...orang gila..." sambil nunjuk gua. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Ada orang - orang yang heran ngelihatin gua. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Banyak yang ngetawain gua sambil nunjuk - nunjuk.
Tapi gak sedikit juga yang nawarin gua payung sambil ngomong : "Teh, payungan berdua aja. Daripada kehujanan". Untuk orang yang nice kayak gitu, biasanya gua Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket sambil nunjukkin payung gua, memberitahu dia dengan sopan kalo sebenarnya gua punya payung tapi demen aja hujan - hujanan.
Sekarang sih, orang - orang di kost gua udah biasa lihat gua hujan-hujanan dan gak ada yang memandang heran ato nawarin payung lagi.

Quote of the day :
"Rain and tears all the same. When you cry in winter time, you can pretend it's nothing but the rain. But in the sun, you've got to play the game"
-Rain and Tears-

0 comments:

Post a Comment