Thursday, November 1, 2007

The Reunion

After 7 Years...



Jaman SMU dulu, gua bergaul (ceile....bahasanya...) di antara dua golongan yang bertolak belakang. Yang satu golongan "rusak", sedangkan yang satu lagi golongan "aslinya-kacau-tapi-tampak-normal". Waktu istirahat pertama, gua main sama yang golongan "rusak" dan di istirahat kedua (secara itu waktu sholat), gua selalu bareng sama mereka yang "aslinya-kacau-tapi-tampak-normal".

Dan walau pun gua akrab banget sama Stella dan selalu bilang she's one of my very very best friend tapi buat gua kedua orang itu berbeda. Selain sebagai teman sholat Dzuhur bareng, mereka juga rekanan akrab di KIR (ampe disebut Tiga Serangkai KIR), tempat curhat, tempat gua mendapatkan sedikit kewarasan di tengah kesablengan masa remaja gua dan juga (at least at that time) tempat gua benar - benar merasa bisa menjadi diri gua selain sama Gotcha.

Tapi perpisahan toh gak bisa dielakkan. Pengumuman UMPTN tiba (sekarang namanya udah jadi SPMB ya?) dan kami diterima di fakultas yang berbeda. Kami pun menjalani hidup yang berbeda. Selama ini kami hanya bertukar kabar lewat SMS. Itu pun hanya kadang - kadang. Paling waktu lebaran, waktu ada yang ulang tahun, dan yah...kalo lagi kangen.

Gak terasa, hubungan kayak gitu bertahan sampai 7 tahun.
Dan kemarin, untuk pertama kalinya kami berkumpul lagi.
Setelah bertemu langsung barulah gua sadari seberapa besar kangen gua sama mereka. Pastinya, kami sudah berbeda sekarang. Masing - masing mengalami a bittersweet life dan telah kehilangan seseorang yang disayang. Gua kehilangan Papi, SP kehilangan adiknya (whom she spoiled a lot) dan Eno (at least) kehilangan kakaknya yang dulu.

Tapi ada satu hal yang gak berbeda dari mereka.
Perasaan nyaman itu. Perasaan bahwa gua bisa menjadi diri sendiri dan mereka tetap akan menerima gua no matter what. Dan kesantaian suasana waktu itu salah satu hal yang makin jarang gua dapatkan akhir - akhir ini.
Thanks, guys. I'm so thankfull I found you and I'm really glad that we could meet again.
Mudah-mudahan aja kita bisa sering - sering ketemuan mulai sekarang dan gak musti nunggu 7 tahun lagi.

Quote of the day :
"You know...when you come again into my life and even remembering me, I couldn't believe my luck because I usually damn unfortunate."
( In Ha from All In)

0 comments:

Post a Comment