Saturday, December 1, 2007

My Team





Yah...sekarang ini masa koass berakhir sudah dan masa magang pun dimulai.
Gua senang sih memasuki masa magang karena itu berarti selangkah lebih dekat ke cita - cita gua jadi dokter. Tapi di satu sisi sedih juga. Soalnya di magang ini kelompoknya diacak lagi dan gua pun berpisah dengan kelompok koass gua yang sudah bersama - sama menjalani suka duka koass.Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Karena masuk di semester ganjil, jadi kelompok koass gua cuma dikit. Hanya 12 orang untuk satu kelompk besar dan 4 orang di kelompok kecil (sistem koass di Unpad agak beda. Biasanya kita terbagi dalam 1 kelompok besar. Kemudian pada saat koass di bagian kecil, kelompok besar ini dipecah menjadi 3. Kelompok besar sendiri hanya berkumpul saat di 4 bagian besar seperti IPD, Bedah, Anak dan Obgyn). Karena cuma sedkit sih, jadi pada dasarnya gua akrab dengan semua anggota kelompok besar gua. Tapi jelas lah gua merasa paling akrab dengan kelompok kecil gua. Karena gua hampir selalu sekelompok dengan mereka di masa koass.

Anyway anggota kelompok kecil gua adalah :
(dari kiri ke kanan)

1. Devi
Well..sebenarnya sih Devi tunangannya Arnaz dan bukan anggota kelompok gua. Tapi berhubung kita gaul bareng Arnaz, yah berarti kita juga gaul bareng Devi dong. Bisa dibilang Devi udah jadi anggota kehormatan kelompok kecil ini. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

2. Arnaz Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Pria tinggi kurus yang bisa jadi saingannya Aming ini adalah ketua di kelompok kami. Sifatnya yang ikhlas jadi seksi sibuk, rela disuruh - suruh dan bertanggung jawab membuat kami tanpa ragu selalu menunjuknya sebagai ketua. Tapi di balik kualitas topnya itu, Arnaz juga paling "aneh" dan moody. Anehnya karena gak ada yang bisa nebak mood dia dan apa yang bakal dia lakukan kalo moodnya sedang jelek. Dia juga termasuk tipe yang sulit dimengerti. Bahkan ampe sekarang pun gua masih belum bisa mengerti Arnaz sepenuhnya tuh.
Tapi di luar itu, Arnaz adalah teman curhat yang paling bisa dipercaya di kelompok kecil ini. Bahkan gua gak ragu menceritakan masalah keluarga gua ke dia dan begitu pun sebaliknya dengan dia yang gak ragu menceritakan masalah keluarganya ke gua. Dan Arnaz juga satu - satunya teman cowok yang berani nangkring di kamar kost gua sampai jam 2 malam (Rizal aja gak berani). Yah dia bisa secuek itu karena memang kami sepupu sih. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

3. Noven Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
cowok Padang Panjang ini (catet ya, musti Padang Panjang nyebutnya. Klo nyebut Padang doang bisa protes si Noven Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket) adalah teman dalam berbuat hal "gila". Di kelompok kecil ini, dia yang memiliki taraf kebandelan hampir setingkat gua (masih tinggian gua dong Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket). Asiknya...ngobrol dengan Noven tuh selalu nyambung. Diajak serius bisa, diajak bercanda oke, dicurhatin pun gak masalah. Bahkan diajak ngomongin hal - hal yang sableng dan gila malah dia nyambung banget. Sama kayak Arnaz, pengetahuan Noven juga luas. Dia juga hobi baca buku jadi bisa ngobrolin soal buku. Dan dia juga hobi makan!!! Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
O iya, 1 lagi, dia baik (ya iyalah, klo enggak kan gak mungkin jadi teman) Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket.Tapi dia tipe teman yang rela berkorban.

4. Malar Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Sebagai sesama cewek di kelompok kecil ini, gua punya kedekatan khusus dengan Malar. Sering curhat dan sering diskusi pelajaran bareng. Malar adalah orang yang gua sms 1 malam sebelum ujian pada jam 11 malam dengan isi pesan yang berbunyi :"Malar, gawat nih. Gua baru bangun. Belum belajar sama sekali. Gua harus belajar apa nih?" Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Dan biasanya Malar akan memberikan saran mengenai topik mana yang sebaiknya gua baca duluan (hehehe...kebiasaan jelek nih, 1 malam sebelum ujian gua pasti terkapar). Gua juga paling sering diskusiin kasus dengan Malar (lewat sms tentu saja) dan gua rajin banget mengcopy catatan Malar tiap menjelang ujian (secara dia rajin banget mencatat dan gua malah kebalikannya). Dan entah kebetulan ato gak, gua paling sering sekelompok dengan Malar. Bahkan saat kelompok sempat diacak dan gua terpisah dengan Arnaz dan Noven pun gua masih tetap sekelompok dengan Malar.
Sebagai personal, Malar anaknya asyik. Bisa diajak sableng dan diajak ngabur. Dia juga paling care dengan kondisi orang dan paling care kalo diajak curhat. Yah mungkin karena sesama cewek kali ya.
Di sisi lain, sebagai satu - satunya orang Malaysia di tim ini, Malar juga yang punya dunia sendiri dan suka misah sendiri. Jadi kalo kita mau jalan bareng, Malar yang paling jarang bisa ikutan.

Yah...sedih juga sih berpisah dengan mereka. But we've made a promise : Setelah magang nanti, sebelum kita pada berpisah, kita bakal ngumpul lagi dan liburan bareng. Walo belum ada yang punya ide mo pergi kemana. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Thanks ya, Guys. Kalian sudah membuat masa- masa koass menyenangkan dan patut untuk dikenang.

Quote of the day :
"When you first meet people all you notice are the differences between you and them, but as the time passes you start noticing the similarities. I guess that's how all friendships begin."
-Kalifornia-

0 comments:

Post a Comment