Saturday, December 1, 2007

Roadtrip

Roadtrip

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Seperti burung yang terbang bebas di angkasa.
Seperti balon yang melayang lepas di langit.
Seperti ikan yang berenang santai ke segala arah.
Gua selalu pengen bisa bebas lepas seperti itu.

Gak tau kenapa, dari kecil ampe sekarang gua selalu punya keinginan untuk bisa bebas. Lagu favorit gua aja "I Want To Break Free" dari Queen dan "Free As A Bird" dari Beatles. Padahal dalam kenyataannya, gua gak pernah dikekang sama sekali lho. Swear dah! Dari 4 bersaudara, gua yang paling dikasi kebebasan. Mungkin juga karena Papi dan Mami melihat potensi jiwa gua yang pemberontak.

Dan bahkan sedari kecil, gua udah punya impian pengen melakukan road trip. Bukan backpacker lho. Kalo backpacker kan kemana - mana cuma modal ransel doang. Kalo gua sih pengennya kemana - mana bermodalkan ransel dan mobil yang gua setir sendiri. Hehehe...gua rasa, di balik jiwa bertualang gua masih tersembunyi jiwa orang rumahan yang pengen mendapat jaminan rasa aman yang diwujudkan dengan mobil, coz dengan mobil gua bisa yakin bahwa gua akan selalu punya atap. Klo bisa sih mobilnya karavan.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Dulu sih gua selalu pengennya bisa keliling ke seluruh dunia. Waktu makin gede, gua sedikit realistis dan merasa bakal puas klo bisa keliling Eropa dan Amerika aja. Kemudian gua makin realistis dan berpikir keliling Amerika doang pun okelah. Tapi sekarang ini, gua berpikir kalo bisa keliling Indonesia pun udah bagus.
I know, itu bukan hal yang gampang diwujudkan. Gua musti punya tabungan yang cukup dan musti meninggalkan tanggung jawab gua saat itu selama minimal 1 tahun. That's why ampe sekarang niat itu belum juga terlaksana.
Tapi gua benar - benar berharap, suatu hari gua bisa lepas bebas seperti itu.

Quote of the day :
"It's all right. I won't give up hope. Even if life and fate abandon me, I'll never give up hope."
-Wonderfull Life-

0 comments:

Post a Comment