Saturday, December 1, 2007

Dufan




Tekanan dan stress yang gua alami waktu ujian comprehensive cukup membuat mood gua drop ke level dasar.
Untungnya Arnaz dan Devi ngajakin gua ke Dufan yang mana tanpa ragu dan berpikir 2 kalilangsung gua setujui. Untuk menambah ramai suasana, Noven dan Arniz (adiknya Arnaz) pun diajak serta.
So di hari Sabtu kemarin, gua pun berangkat bareng Noven ke Jakarta dengan niat ke Dufan hari Minggu.
Sesampainya di rumah, ternyata Dina (mother's maid) pengen ikutan juga ke Dufan. Ya udah, jadilah dia ikut serta.

Janji di Dufan sih jam 11 ya, tapi waktu nyampai di sana ternyata hanya gua, Dina dan Noven yang udah datang. Arnaz, Arniz dan Devi bahkan belum berangkat. It's oke sih buat kita. Soalnya kita liat antri beli tiketnya rame bener.
Emang dari awal juga udah ragu sih mo ke Dufan hari Minggu, tapi berhubung cuma itu waktu dimana semuanya bisa, maka kita nekat pilih hari Minggu.
Dan begitu melihat antrian tiket, gua menyadari betapa salahnya keputusan kami itu.
Yah berhubung udah telanjur,maka kami pun nekat ikutan antri tiket yang ramainya ngalahin antrian beras.
Finally, bisajuga dapat tuh tiket setelah berdesak - desakan dan sikut - sikutan selama 1 jam. Dan pada saat itu, timnya Arnaz pun udah nyampe di Dufan. So kita pun masuk Dufan dan dimulailah uji kesabaran gua hari itu.

Tujuan pertama jelas Tornado. Begitu liat antriannya, gua langsung ilfil. Edan, panjang banget. Karena malas ngantri dan (terutama) karena nyokap udah ngelarang keras gua naik Tornado (Well...gua gak pernah berani melawan laranagn nyokap seberapa gak masuk akalnya sekali pun), maka gua gak naik Tornado dan ngantri yang lain.
Dan selama ke-5 makhluk itu antri Tornado, gua main Kicir - Kicir, Alap - alap dan Kora - kora. Doh...naik kicir - kciir dan alap - alap sendirian sih gak masalah coz emang kursinya misah - misah. Tapi naik kora - kora sendirian dan duduk di paling belakang sendirian gak enak banget bo! Mo teriak tapi klo sendirian garing rasanya. Mo diem aja malah jadi gak seru. Rasanya kapok deh sendirian naik kora - kora.

Setelah gua kelar main kora - kora, ke-5 makhluk itu pun kelar main Tornado. Kemudian kita sholat Ashar dan habis itu...main Kora - kora lagi. Hehehe...berhubung kali ini rame - rame, so gua ngerasa enjoy aja. Sayangnya setelah main Kora - kora si Arnaz ngerasa sakit kepala (soalnya cewek di sebelah dia teriaknya kenceng banget dan pas di telinganya pula).

Well...demi si Arnaz bisa istirahat, kita pun memutuskan naik yang santai macam Arung Jeram (dan antrinya juga edan).Setelah ngantri hampir 3 jam baru kitanaik ke Arung Jeram. It was fun walo gua jadi basah kuyup. Gua emang gak ada niat naik arung Jeram jadi gak persiapan baju seperti yang lain.

Setelah itu, ternyata udah jam 19.30. So kita cuma naik bianglala aja sebelum akhirnya musti pulang coz Dufan udah mo tutup.
Cukup menyenangkan juga hari itu walo rasanyakurang puas coz kebanyakan ngantri dan wahana yang dinaikin dikit banget. Sometimes, kita mesti kesana lagi bareng - bareng.

Quote of the day :
"In every real man, a child's hidden that wants to play."
-Frederick Nietzche-

0 comments:

Post a Comment