Monday, February 21, 2005

Maenan baru

Compi-ku Sayang



Yihaa...ini dia mainan terbaru gua. Acer Travelmate 803 LMI, Intel pentium M Centrino 1,6 GHz, 512 MB DDR dengan kapasitas 60 GB plus DVD writer dan modem LAN. Masih ada garansi 4 bulan dari Acer dan life time warranty dari toko (selama tokonya gak bangkrut). Dan semua itu gua dapet dengan....7 juta aja.

Aww...seneng deh. Impian gua selama 5 tahun ini terwujud juga. Yah biarpun barang second sih, tapi gak papa deh. Toh belinya pake duit sendiri. Kalo mo beli yang baru, kapan cukupnya tabungan gua? Masak mo nodong nyokap? Gak jaman ah beli barang kayak gini dengan duit nyokap, soalnya buat gua notebook ini impian bukannya kebutuhan. Kalo kebutuhan sih mending beli PC biasa.

Heran...padahal di semester ini diniatin belajar tapi kok ada aja ya godaan menghadang??

0 comments:

Post a Comment