Tuesday, February 15, 2005

Palentin

14 Februari - ku
Hehehehe...masih males nyebut hari ini sebagai Valentine. Jadi sebut tanggal aja deh. Today is fun. Gotcha bisa ngumpul lengkap. Rasanya udah lama banget sejak kita terakhir ngumpul bareng dan selengkap ini (tepatnya waktu bokap sakit). Dan kali ini just the 10 of us. Bahkan Linda (istrinya Kris) juga gak ada. Bukannya gak mo ngajak lho, tapi emang dia yang gak mo ikut. Trus ini jalan bukan dipasin Valentine lho, tapi emang sempetnya sekarang, soalnya besoknya Rizal dah mesti pulang ke habitatnya. Sebenarnya kita gak kemana - mana sih, cuman nangkring doang di markas sambil ngobrol ngalor ngidul gak mutu tapi selalu menyenangkan. Just like the good old days.

Abis itu gua ada janji ma nyokap ke ITC Cempaka Mas. Niatnya sih mo benerin komputer di rumah yang udah ngadat sejak berbulan - bulan lalu, eh malah nemu barang yang gua impikan. O ya, anak Gotcha masih ngekor aja ke ITC dan disitu ya dekorasi valentine-nya norak abis. Lebih norak daripada di Mall plus disertai muda - mudi wira wiri dengan PINK!! Gak papa sih kalo cewek, tapi kalo cowok make pink rasanya enggak banget deh. Yah kalo pink pastel sih mending, ini mah ada yang nekat ber-pink stabilo. Mulailah si tukang cela Itin berkomentar. Dasarnya sih kita yang lain gak hobi mencela orang yang gak dikenal (bo'ong bangets), tapi berhubung si Itin lempar petasan ya kita sundut rame - rame donk . So di ITC yang serame itu, dihari yang (katanya) penuh kasih sayang, kita sibuk menebar benih - benih dosa.

Setelah capek muter di ITC dan kenyang dengan transaksi hawa yang kita lakuin (dan setelah nyokap protes karena dia capek denger komentar kita ), maka kita misah deh dan kembali ke sarang masing - masing. Tapi gua gak langsung pulang, jemput Risma dulu di MKG yanglagi jalan bareng Djae. Tapi pas naik mobil, mukanya Risma kusut banget dan dari bibirnya cuma keluar 1 kata : Berantem!

Gua mah kalem aja dengernya. Risma berantem sama Djae sih bukan hal baru. Yang aneh justru kalo mereka damai - damai aja . Trus pas nyampe rumah, dapet surprise. Ada buket KFC dari Rizal . Huaaa...senangnya. Tuh anak tahu aja kalo gua lagi ngidam KFC (padahal mah emang gua addict berat sama KFC). Rasanya baru kali ini deh tuh anak ngasi hadiah yang bisa dimakan dan lebih berguna daripada coklat (abis gak doyan coklat ). Dan berhubung gak ada orang di rumah gak ada yang mau pas ditawarin jadinya tuh KFC gua gasak sendiri deh.

Dan hari itu diakhiri dengan gua yang eneg ma KFC dan janji gak mo nyentuh KFC minimal sebulan.

0 comments:

Post a Comment