Friday, January 21, 2005

Elemen signs on zodiak.

Pasti semua juga tahu lah klo tiap zodiak termasuk dalam 4 elemen yanitu tanah, air, api, dan udara. Nah disini gua mo posting tentang sifat elemen dalam zodiak. Btw postingan ini diambil dari majalah Nakayoshi, and whoever the writer is, the credit is on you.



Kelompok Api

Aries

Mereka yang memiliki elemen api dalam Aries selalu pingin jadi si nomor satu. Mungkin karena zodiaknya adalah yang pertama ya! Dari seluruh kelompok api, mereka in yang paling berapi - api dan paling ingn bertindak. Hargailah gagasannya, meskipun kamu nggak mengikuti dan dia akan mengnhargaimu. Jangan takut, dia akan segera lupa oleh gagasan baru lagi.



Leo

Mereka ini orang - orang hebat. Sementara Aries meledak - ledak, elemen Api dalam Leo cool banget. Tapi, sama hot-nya dalam kreatifitas dan ego lho. kamu mesti ingat untuk selalu memujinya, ingat itu! Tapi lebih diutamakan kalau pujianmu tulus. Pujian tulusmu pada reputasinya, mampu membuatnya bertekuk lutut padamu



Sagitarius

Satu - satunya orang api yang agak mudah dipengaruhi. Nggak suka pada hal - hal kaku. Ingin bercanda dengan seseorang? Dialah tempatnya! Tapi, perlu kamu sadari selalu, kalau ingin terus bersahabat dengannya, jangan membuatnya boring. Bosen abis. Dia itu suka petualangan dan semua hal - hal baru. Kamu pun harus sefleksibel dia.





Kelompok Tanah

Taurus

Jangan mengumbar omong kosong pada mereka karena manusia berelemen tanah dalam Taurus nggak suka hal - hal begitu. Di balik sikap keras, mereka itu tekun lho. Mau diajak kerja keras. Jangan tetapkan aturan untuk mereka, atau mereka akan memilah - memilah aturanmu itu demi kepentingan mereka sendiri. Mereka orang tanah yang hanya tunduk pada satu aturan, yakni aturan mereka sendiri.



Virgo

Bagaimana membuat hidup lebih baik? Bagaimana menghilangkan kemiskinan, kejahatan, dan penyakit? Atau bagaimana menolong si anu, menyenangkan si itu? Gulirkan hal - hal begitu dan mereka akan menanggapinya serius. Elemen tanah dalam virgo diciptakan untuk kepentingan kemanusiaan. Mereka pemikir yang handal, terlebih untuk hal - hal seperti tadi. Ingin terus dekat dengan Virgo? Kamu mesti punya kuping yang tebal, alias belajar mendengar omelan dan kritikannya.



Capricorn

Ingin cari kuli? Rekrutlah capricorn. Elemen tanah dalam capricorn adalah orang yang dalam kerja kerasnya punya ambisi. Berikan kepercayaan lebih pada mereka dan mereka akan sangat menghargainya. Dalam hal apa pun selalu menekankan, " Semua demi keberhasilan bisnis kita!" dan kamu akan dapat hasil kerja keras yang sempurna dari buah keringatnya.



Kelompok Udara

Gemini

Satu satunya udara yang paling bebas cuma Gemini. Liberal abis. Temannya banyak. Jangan ajak dia pada rutinitas, atau dia bakal berontak. Makanya, kalau dalam kerja kelompok, lebih baik suruh dia di bagian beli barang, beli nasi atau apapun yang serba bepergian. Kalau kamu hangat dan jenaka, kamu bakal jadi karib abadinya.



Libra

Kamu mesti memiliki selera yang sama kalau kerja bareng dengan elemen udara dalam Libra. Jadi paling amannya ketahui jenis musik, film, olah raga atau buku yang paling diminati olehnya, dan setiap bertemu dia ngomong saja hal itu. Trus, meski agak menyiksa, kamu mesti jadi pendengar yang baik, soalnya dia suka bertutur seenaknya sendiri.



Aquarius

Ini nih...pahlawan dunia. Asyik banget dijadikan panutan. Seneng banget ngomongin aksi sosial, politik atau apapun yang bisa menciptakan revolusi kemanusiaan. Jadi pas banget kalau diajak kerja kelompok. Soalnya kalau ada yang berantem, mereka inilah yang jago menengahi. Tapi, kalau pas yang jadi ketua kelompom adalah kamu, jangan diktator, atau mereka akan menggalang kekuatan untuk revolusi kelompok mendepak kamu





Kelompok Air

Cancer

Di antara orang - orang air, mereka yang paling mempermasalahkan keamanan emosional. Bila nggak, mereka cenderung masuk ke liangnya dan membiarkan kamu disiksa penasaran. Meski kelihatan susah - susah gampang, mereka punya keinginan yang kuat untuk memiliki. Tapi kamu jangan terlalu percaya lho. Orang berelemen air dalam Cancer suka membangun benteng rasa amannya dengan kebohongan. Kalau kelompok kamu kena masalah, jangan serahkan pada mereka. Kalau ngomong dengan mereka, lihat langsung ke ekspresi wajah ato bodi language-nya.



Scorpio

Duuh, memang dari seluruh elemen zodiak, cuma tanda air yang paling bermasalah (dengan kedalaman emosinya sendiri, juga dengan individu lain). Tak terkecuali elemen air dalam Scorpio. Brr....si manipulatif ini, lebih baik kamu pasrah untuk dikuasai mereka (atau pura - pura begitu, kalau kebetulan kamu pemimpin kelompok). Jangan capek mengakui kehebatan mereka. Tapi jangan lama - lama berdua dengan mereka. Kenapa? Pokoknya jangan!



Pisces

Pisces ini paling nggak bisa mentolerir tiap bentuk kekejaman. Ramahlah dengannya. Mereka suka kesunyian dan romantis kalau berdua dengan yayangnya. Sangan intuitif. Kalau dekat dia, jangan kasar ya. Oh ya, satu lagi peringatan keras buat kamu, jangan bohongi mereka karena mereka akan tahu!





0 comments:

Post a Comment