Tuesday, January 11, 2005

FORZA INTERNAZIONALE MILAN!!!!



Yeah!!! Inter vs Sampdoria : 3-2!!!!Gua gak akan segitu bangganya klo aja awalnya Sampdoria gak memimpin. Bayangkan (bayangin dulu gih 5 menit!), sampe menit ke 87, Sampdoria leading 2-0!!!



Gua udah frustasi aja. gua pikir, apa ini kekalahan pertama Inter season ini? Waktu Martins gol-in dan skor jadi 2-1, gua udah agak terhibur. Waktu injury time Vieri bikin 2-2, gua udah seneng. Gak papa deh draw, yang penting rekor tak terkalahkan Inter belum tumbang!



TAPI... RECOBA berhasil bikin gol lagi (gol-nya cantik banget dah! Salah 1 gol yang patut dikoleksi dunlotannya, gol jarak jauh gilaaa!!!), dan INTER MENANG!!!! Vieri back in form. Dan gak tau ada apa dengan Adriano. Kenapa dia jadi nngaco gitu ya?



Hohoho....emang enak jadi tifosi Inter. Selalu aja ngasi kejutan. Saat dikira bakal kalah, ternyata hanya dalam waktu 3 menit + injury time bisa membalikkan keadaan jadi 3-2. (Tapi saat dikira bakal menang ternyata malah jadi draw). Temen gua ampe bilang, someday dia bisa mati karena jantungan klo jadi tifosi Inter! Tapi herannya, gak kapok-kapok juga jadi interisti.



Pokoknya.....INTER TOBH DAH!!!!

Kayak gitu yang namanya semangat juang! Pertahankan terus ya!

Dan...mungkin cara mereka bisa dipake Indonesia menghadapi Singapura nanti!! (Pede amatya! Hehehe....)

Dan...tau gak apa yang bikin hari ini jadi lebih indah? Karena gua tau klo tim tetangga kalah. Hohoho....indahnya hari ini!!!!

0 comments:

Post a Comment